Olah TKP di Jalan Raya Sesetan, Densel, kasus meninggalnya pemotor akibat terjatuh yang disebabkan oleh tali layangan. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tali layangan menelan korban jiwa. Seorang pengendara sepeda motor, I Wayan Losmen (61) jatuh akibat tersangkut tali layangan di Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan (Densel), Kamis (18/6).

Saat jatuh, Losmen menabrak wheel loader (mesin alat berat memindahkan sampah) milik DLHK Kota Denpasar. Pria beralamat di Serangan, Densel ini, meregang nyawa di IRD RSUP Sanglah.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menyampaikan, kejadiannya pukul 14.30 WITA. Awalnya korban mengendarai sepeda motor bergerak dari di utara.

Setibanya di TKP, korban tersangkut tali layangan yang melintang dari barat ke timur. Akibatnya, korban jatuh lalu menabrak wheel loader melaju dari selatan kemudikan oleh Putu Agus Widiartawan (24) beralamat di Jalan Raya Sesetan, Densel.

“Korban mengalami luka robek di perut kanan, hidung mengeluarkan darah dan dada lebam. Kasus ini ditangani Unitlaka Satlantas Polresta Denpasar,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.