Adi Priyanto dan Nyoman Suwarjoni Astawa. (Ki-ka). (BP/may)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tonggak kepemimpinan PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali berganti. Adi Priyanto menjabat sebagai General Manager PLN UID Bali yang sebelumnya dipimpin oleh Nyoman Suwarjoni Astawa. Serah terima jabatan General Manager PLN UID Bali ini secara resmi dilakukan di Denpasar pada Rabu (17/6). Perubahan kepemimpinan ini dilakukan sebagai bentuk penyegaran dan penyesuaian kebutuhan perusahaan.

Pada acara serah terima jabatan tersebut Adi Priyanto menyampaikan harapannya agar dapat membawa PLN UID Bali terus bertahan dalam menghadapi tantangan ke depan. “Semoga semua bisa berjalan dengan baik ke depannya, kami akan bersinergi untuk memberikan yang terbaik,” ujar Adi.

Sebelum menjadi General Manager PLN UID Bali, Adi Priyanto menjabat sebagai Executive Vice President Electricity System Planning di PLN Kantor Pusat.

Meski sebelumnya sudah sempat menjajaki karir PLN di Bali, Adi meyakini adanya perubahan tantangan pada kondisi Bali saat ini.

Nyoman Suwarjoni Astawa yang saat ini menjadi General Manager PLN Unit Induk Jawa Timur menyampaikan keyakinannya bahwa pergantian ini dapat membawa perubahan positif bagi PLN Bali.

“Sebelumnya sudah banyak tantangan yang dilewati PLN Bali, saya yakin ke depan bisa semakin baik dengan kehadiran GM yang baru, serta tidak lupa saya berterima kasih atas bantuan semua pihak selama saya menjadi GM PLN UID Bali” tutup Astawa. (Citta Maya/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.