Pelaku curanmor Jhonsius Hungo ditahan di Polsek Densel. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Di masa COVID-19 seperti sekarang ini tidak membuat pelaku curanmor tiarap. Pada Minggu (14/6), komplotan curanmor beraksi di Jalan Cenigan Sari, Sesetan, Denpasar Selatan (Densel).

Tapi aksi mereka dipergoki penghuni kos dan satu pelaku, Jhonsius Hungo (26) asal NTT diamankan. Sedangkan dua pelaku berhasil melarikan diri.

Kanitreskrim Polsek Densel Iptu Hadimastika, Senin (15/6) mengatakan korbannya, Agus Aidya Putra (27). Kronologisnya, pada Minggu pukul 03.00 WITA korban  sedang tidur di kamar kos.

Tiba-tiba dia dibangunkan oleh istrinya, Noer Nabila (27) dan bilang ada maling mengambil motornya. Noer juga mendengar suara motor jatuh di depan kamarnya.

“Noer spontan teriak maling dan korban langsung bangun lalu mengejar pelaku. Dibantu tetangga kosnya, korban berhasil menangkap pelaku,” ujarnya.

Menerima laporan kejadian itu, anggota Polsek Densel mendatangi TKP dan mengamankan pelaku. Sedangkan dua pelaku lainnya berhasil kabur menggunakan motor tidak diketahui nopolnya. “Salah satu pelaku yang kabur itu merùpakan penjahat kambuhan Curanmor bernama Markus. Kami masih kembangkan kasus ini,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.