DENPASAR, BALIPOST.com – Menjawab kebutuhan fashionable kawula muda Bali, melalui sepeda motor skutik berkarakter unik, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh dealer jaringan resmi sepeda motor Honda di wilayah Bali, memperkenalkan motor terbarunya. Pengenalan ke masyarakat Bali dilakukan secara virtual dalam acara “Virtual Launching All New Honda Scoopy” generasi terbaru.

Acara ini akan disiarkan secara langsung Sabtu, 5 Desember 2020, melalui official media sosial resmi Astra Motor Bali, yaitu Facebook dan Instagram @hondafansbali. Juga disupport secara serentak live Instagram oleh media partner Bali (@punapibali, @denpasar.viral, @balipost_com, @radar.bali, @putubahagiana, @dodechannel, @baliportalnews @koranbaliexpress dan @rarekual_topeng) dimulai pada pukul 18.00 WITA.

Beragam konten menarik telah dipersiapkan mulai dari Virtual Launching Ceremony, talkshow dengan Youtuber muda Bali (Dode dan Putu Bahagiana), juga ada Talkshow Photography (Gusde). Serta pengumuman pemenang untuk yang sudah ikut Competition Photography Contest dan K-Pop Dance. Menariknya lagi adalah penampilan keren dari guest star Bali, yakni Band Lolot.

Baca juga:  Korupsi Dana Santunan Kematian, Staf Dinsos Jembrana Divonis 4 Tahun

Selain Virtual Launching Ceremony, Astra Motor Bali juga menghadirkan pameran virtual dalam tajuk “Honda Virtual Exhibition.” Caranya dengan mengakses masuk ke www.hondafansbali-expo.com atau scan barcode untuk bisa bergabung dalam pameran virtual dan pameran berlangsung selama 15 hari diperiode 5 – 19 Desember 2020.

Dalam pameran virtual ini pengunjung dapat melakukan pembelian All New Honda Scoopy dengan beberapa penawaran special. Diantaranya, program khusus bagi konsumen RO FIF, ada 2 program menarik yakni DP = angsuran untuk all New Honda Scoopy dan Potongan angsuran sebanyak 5 kali. Selain itu program yang tidak kalah asyiknya adalah program khusus untuk konsumen regular yakni mulai DP 15 persen dan potongan angsuran sebanyak 5 x selama masa kredit.

Baca juga:  Astra Motor Bali Gelar "Sarjana Cari_Aman"

Apresiasi lain yang diberikan Astra Motor Bali untuk konsumen beruntung yang mengikuti acara virtual launching ini adalah door prize dengan hadiah keren. Seperti smartphone, jaket exlusive dan smartwatch.

Kesempatan menarik lainnya bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian All New Honda Scoopy pada periode pameran virtual tersebut, khusus bagi 100 pembeli pertama akan mendapatkan Direct Gift berupa cover jok scoopy special dan pengiriman motor akan dilakukan secara fast delivery (H + 2) sejak transaksi berlangsung.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra saat memberikan keterangan pers, Kamis (3/12) mengatakan, sejak diluncurkan pada 2010, Honda Scoopy memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta skutik unik dan fashionable. Hal ini mengantarkan Honda Scoopy menjadi salah satu model skutik terfavorit, khususnya masyarakat Bali.

Pada generasinya yang kelima ini, Honda ingin terus memenuhi harapan pecinta skutik unik dan fashionable melalui penyematan mesin dan rangka baru pada All New Honda Scoopy. Ini untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, serta beragam fitur baru yang menunjang gaya hidup penggunanya.

Baca juga:  Gelombang Tinggi Hancurkan Jukung Nelayan di Perancak

“Dengan semangat Satu Hati, untuk menjawab rasa penasaran konsumen setia Honda Bali, peluncuran All New Honda Scoopy yang diadakan secara virtual ini merupakan kreatifitas dan inovasi baru dari Astra Motor Bali untuk tetap memberikan informasi mengenai produk Honda terbaru dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, yaitu menghindari kerumunan. Terima kasih kepada pengguna sepeda motor yang selama satu dekade kehadiran Honda Scoopy telah menjadi bagian dari gaya hidup kawula muda. Kami berharap kehadiran generasi terbarunya melalui All New Honda Scoopy dapat semakin memberikan rasa bangga bagi pengendara yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter,” ungkap Wahyudi. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.