Warga Diaspora Waibalun-Bali peroleh bantuan sembako. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Anggota DPR RI Periode 2019-2024 asal Dapil NTT I, Ahmad Yohan mendonasikan sembako untuk warga Diaspora Paroki Waibalun Flores Timur NTT yang bermukin di Denpasar. Bantuan sembako dari anggota Fraksi PAN Komisi XI itu diserahkan melalui Umar Ibnu Alkhatab, Kepala Omdusman Republik Indonesia (ORI) Bali yang juga merupakan kakak kandung Ahmad Yohan.

Secara simbolik Umar menyerahkan bantuan dan diterima Ketua Diaspora Paroki Waibalun Denpasar, Igo Kleden. Kemudian diteruskan ke anggota yang benar-benar terkena imbas COVID -19, Minggu (15/6).

Baca juga:  Digigit Anjing Rabies pada April, Anak Tujuh Tahun di NTT Meninggal

Umar Ibnu Alkhatab mengatakan COVID-19 hampir berdampak pada semua orang. Hanya saja, skala dampak beda antara satu dengan yang lain.

Bantuan yang diberikan ini diharapkan bisa meringankan beban ekonomi di tengah pandemi COVID-19. “Memang nilainya tidak seberapa. Namun, kami berharap setidaknya ini bisa membantu,” katanya.

Igo Kleden sangat mengapresiasi bantuan sembako yang diberikan Ahmad Yohan. “Apalagi sebagian anggota kami bekerja di sektor pariwisata. Beberapa juga mahsiswa. Sehingga, bantuan ini tentunya sangat berarti,” ujarnya. (kmb/balipost)

Baca juga:  Tiga Lansia di Tabanan Meninggal Akibat COVID-19, Ini Rincian Asalnya
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *