Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi menyerahkan bantuan sembako di Pura Taman Ayun, Mengwi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Persiapan menyambut era baru sektor pariwisata juga dilakukan Polres Badung. Pada Senin (15/6), personel polres dikerahkan ke objek wisata Pura Taman Ayun, Mengwi.

Selain bersih-bersih, polisi berkoordinasi dengan pihak pengelola mengenai penerapan protokol kesehatan agar bersih dari COVID-19. Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi mengatakan, kegiatan bakti sosial ini bertujuan memberi jaminan keamanan bahwa Taman Ayun siap menerima kunjungan wisatawan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Tempat ini (Taman Ayun) sangat indah. Selain kebersihananya yang dijaga, penyemprotan disinfektan rutin dilakukan guna memberikan rasa aman kepada pengunjung. Juga sehat dan bebas dari virus Corona,” ujar Kapolres Roby sambil menyemprotkan disinfektan.

Perwira lulusan Akpol tahun 2000 juga mengatakan digelarnya bakti sosial ini juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74. Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa menambahkan, bakti sosial tersebut menyasar halaman pura, wantilan serta beberapa tempat lainnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan sembahyang bersama memohon agar Bali dan Indonesia segera bebas dari COVID-19. Juga dilaksanakan penyerahan sembako kepada panglingsir dan pemangku pura. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.