Ilustrasi. (BP/tomik)

TABANAN, BALIPOST.com – Perkembangan kasus Covid -19 di Kabupaten Tabanan sejauh ini belum bisa melandai. Data terbaru Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tabanan, Jumat (12/6), kembali ada penambahan pasien terkonfirmasi positif asal kecamatan Tabanan.

Ketua Harian GTPP Covid19 Tabanan I Gede Susila melalui juru bicara Gugus Tugas (Kadiskominfo) Putu Dian Setiawan dikonfirmasi, pasien bekerja di layanan kesehatan di Denpasar. Dengan adanya penambahan satu pasien, total kasus terkonfirmasi positif di Kabupaten Tabanan mencapai 32 orang.

Baca juga:  Hari Ini, Dua Kabupaten Nihil Laporkan Tambahan Kasus COVID-19

Rinciannya, 11 orang masih menjalani perawatan. Sembuh sebanyak 21 orang. Pasien sudah melakukan isolasi, selanjutnya gugus tugas akan melakukan pelacakan atau tracing Sabtu (besok), karena laporannya baru masuk hari ini.

Sementara, meski ada tambahan satu pasien positif, di saat bersamaan kembali ada dua pasien yang dinyatakan telah sembuh. Mereka sebelumnya di rawat di BRSU Tabanan. Keduanya diperbolehkan pulang ke rumah, setelah hasil swab dua klai berturut turut dinyatakan negatif. (Puspawati/Balipost)

Baca juga:  Pascalibur Lebaran, Pemantauan Kenaikan Kasus COVID-19 Dilakukan hingga 25 Hari
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *