Pimpinan BNI Bali Nusra Made Sukajaya menyerahkan bantuan APD kepada RSPTN Univesitas Udayana. (BP/Ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sebagai salah satu bentuk kerja sama antara BNI dan Universitas Udayana, BNI memberikan bantuan APD kepada RS PTN Universitas Udayana yang diserahkan langsung kepada Rektor Universitas Udayana. Rektor Unud Prof. A.A. Raka Sudewi didampingi Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan Informasi Prof. I.B. Wyasa Putra serta Direktur RSPTN Unud Prof. Dewa Putu Gde Purwa Samatra menerima bantuan APD yang diberikan langsung oleh Pemimpin BNI Wilayah Bali Nusra I Made Sukajaya di Gedung Rektorat Universitas Udayana.

Pemimpin BNI Wilayah Bali Nusra I Made Sukajaya menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian BNI atas pandemi wabah COVID-19 terutama untuk seluruh tenaga kesehatan di RSPTN Unud yang masih terus berjuang hingga saat ini. “Dengan bantuan ini, kami harapkan tenaga medis dapat terlindungi dan merasa aman dalam menangani pasien COVID-19,” katanya.

Baca juga:  Ini Besaran UMK Denpasar untuk 2018

Sementara Rektor Unud Prof. A.A. Raka Sudewi memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh BNI. RSPTN Unud saat ini merupakan salah satu garda pertahanan Bali untuk melawan wabah pandemi COVID-19.

Untuk itu Rektor sangat mengapresiasi bantuan dan kepedulian terhadap seluruh tenaga kesehatan. Rektor berharap kerja sama antara Universitas Udayana dengan BNI tetap berjalan dan terus berkembang untuk kemajuan bersama.

Berbagai upaya pencegahan terhadap penyebaran COVID-19 juga dilakukan di lingkungan kerja BNI mulai pengukuran suhu tubuh pegawai, penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor, dan program social distancing pegawai dan nasabah, serta pemberian hand sanitizer dan masker kepada nasabah yang datang ke banking hall BNI maupun bagi nasabah yang bertransaksi di ATM BNI. Untuk transaksi perbankan, BNI senantiasa menghimbau nasabah untuk menggunakan layanan E Channel seperti BNI Mobile Banking sehingga memudahkan nasabah untuk bertransaksi kapan saja dan dimana saja. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.