Warga mengikat pencuri yang berhasil ditangkap. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus pencurian terjadi di Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara, Jumat (12/6). Satu pelaku berinisial TP berhasil ditangkap, tapi temannya berhasil kabur.

Hingga saat ini TP tak sadarkan diri karena dihajar massa dan dirawat di rumah sakit.
Informasi di lapangan, kejadian pukul 10.30 WITA.

Awalnya korban, Kevin berstatus mahasiswa beralamat di Munggu, Mengwi ini, mampir ke toko kakaknya di TKP. “Korban naik mobil ke TKP. Korban masuk ke toko sekitar 2 menit,” kata sumber.

Baca juga:  Legislator Harap Sekolah Bernuansa Hindu Rambah SD dan SMP

Saat korban kelahiran Jerman ini masuk ke toko, TP bersama temannya berhenti di sebelah mobil korban. TP membuka pintu sebelah kanan mobil dan langsung mengambil tas berisi laptop. “Korban tidak mengunci pintu mobil karena hanya sebentar. Ternyata korban sudah dibuntuti oleh pelaku,” ujarnya.

Aksi pelaku dilihat kakak korban dan langsung memburu pelaku. Dibantu warga, kakak korban berhasil menangkap TP, tapi temannya lolos.

Baca juga:  Diduga, Pensiunan Polisi Dibunuh Usai Transaksi Mobil

Tersangka TP dihajar lalu diikat menggunakan tali. Tak lama kemudian, anggota Polsek Kuta Utara tiba di TKP dan mengamankan pelaku.

Kanitreskrim Polsek Kuta Utara Iptu Androyuan Elim saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku masih mendapat perawatan di rumah sakit dan belum sadarkan diri,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.