Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi dan Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Saat pemerintah, Polri, TNI dan masyarakat bekerja keras mengatasi wabah COVID-19, justru orang-orang tidak bertanggung jawab menebar hoax di media sosial (medsos). Oleh karena itu, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi mengajak masyarakat dan media massa mereka hoax tersebut, sehingga situasi aman dan kondusif tetap terjaga.

Dihadapan wartawan, AKBP Roby, Jumat (5/6) menyayangkan pada kondisi saat ini, banyak pemberitaan yang tidak sesuai dengan kenyataan. Jika hal ini tidak diatasi akan merusak situasi kamtibmas yang selama ini aman dan tertib.

“Mari kita bersama-sama memerangi hoax. Mudah-mudahan sinergitas yang selama ini terjalin sangat baik bisa dijaga dan ditingkatkan,” ungkapnya.

Apalagi Bali sangat tergantung dari sektor pariwisata. Turis akan berbondong-bondong ke Pulau Dewata ini jika situasi aman. “Mari kita berdoa semoga situasi cepat pulih. Kami ingatkan kembali supaya tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan pemerintah,” kata mantan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Bali ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.