Ketut Wisada. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Jajaran Pemkot Denpasar berduka. Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Denpasar, I Ketut Wisada meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUP Sanglah pada Jumat (5/6) pukul 08.03 WITA akibat sakit.

Kini, Kepala Dinas yang dalam keseharianya bertugas menjaga kebersihan di seluruh wilayah Kota Denpasar ini kembali menyatu kepada-Nya. “Selamat jalan pak Kadis DLHK, I Ketut Wisada, seluruh Jajaran Pemkot Denpasar tirut berduka cita, semoga amal dan baktinya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai saat dikonfirmasi Jumat (5/6).

Baca juga:
Spentwo Rajai Sepak Takraw

Lebih lanjut dikatakan Dewa Rai, kepergian Pak Wisada memang memberikan duka mendalam di Jajaran Pemkot Denpasar. Bagaimana tidak, almarhum dikenal sebagai sosok birokrat yang handal di lapangan.

Kiprahnya pun tidak diragukan lagi saat menjadi Kepala DLHK yang sangat fokus menangani sampah dan keberihan kota. Tak hanya itu, almarhum juga tak asing di kalangan DLHK di lingkungan Denpasar, Badung, Gianyar dan Tabanan, hal ini lantaran pria asal Jembrna ini sempat menjadi pengelola di TPA Sarbagita.

Baca juga:
Derita Kanker Paru, Pekak Jegog Berpulang

“Kami turut berduka cita, semangat kerja dan tanggung jawab beliau akan selalu menjadi teladan bagi kami, selamat jalan pak Wisada, sang pamglima kebersihan itu telah berpulang,” kata Dewa Rai mengenang sosok Ketut Wisada. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.