Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Syamsi mengecek kesiapan KRYD di Pospam Sekat Terminal Mengwi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Polda Bali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) terkait pandemi COVID-19 dan arus balik mudik. Oleh karena itu, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Syamsi, didampingi Wadir Reskrimum AKBP Suratno, Rabu (3/6) melakukan pengecekan kesiapan KRYD personel Polres Badung di Pospam Sekat Terminal Mengwi.

Kunjungan pejabat polda tersebut disambut Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, didampingi Wakapolres Kompol Putu Utariani. Kombes Syamsi menyampaikan, dalam melaksanakan tugas ditengan ancaman pandemik COVID-19, personel di lapangan selalu mengutamakan protokol protokol kesehatan. “Jangan anggap remeh pandemi COVID-19 ini. Selalu gunakan masker, rajin mencuci tangan dan jaga jarak. Kita tidak pernah tahu siapa-siapa yang terpapar COVID-19,” ujarnya.

Baca juga:  Dua KMP Alami Masalah Kandas di Selat Bali

Kabid Humas juga mengapresiasi seluruh personel jajaran Polres Badung atas kekompakan dan sinergitas dengan instansi terkait selama ini. Terutama saat pelaksanaan tugas penyekatan selama Operasi Ketupat Agung 2020.

“Saya berharap kerja sama yang baik ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Mari  berdoa semoga  pandemi COVID-19 segera berlalu agar kita bisa melaksanakan tugas dengan normal kembali,” ucapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.