Kapolresta Denpasar, AKBP Jansen Avitus Panjaitan. (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang wanita berinisial E (20) asal Lampung kabur dari RS PTN Unud setelah tahu hasil rapid testnya reaktif, beberapa waktu lalu. Kejadian  ini telah dilaporkan ke Tim Gugus Tugas COVID-19 dan Polresta turun tangan mencari keberadaannya E.

Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan saat dikonfirmasi, Rabu (3/6) mengatakan, saat ini pihaknya membantu mencari E. “Sudah kami cari ke beberapa tempat, tapi orangnya belum ditemukan. Mungkin yang bersangkutan sembunyi,” tegasnya.

Menurut AKBP Jansen  pintu keluar Bali sudah dicek tapi hasilnya nihil. Bahkan tempat tinggal sudara dan kerabat E di Bali sudah dicek polisi. “Saudaranya juga katakan belum tahu. Saudaranya  ikut mencari E. Kalau cepat ditemukan kan tidak membuat khawatir warga lainnya,” ungkapnya.

Kapolresta berharap E menyerahkan diri ke rumah sakit agar bisa diproses ke tahap selanjutnya. “Niatnya kami mau menyelamatkan dia. Kami masih berusaha mencari,” tutup mantan Wadir Reskrimsus Polda Papua Barat ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.