Kapolresta Denpasar, AKBP Jansen Avitus Panjaitan. (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang wanita berinisial E (20) asal Lampung kabur dari RS PTN Unud setelah tahu hasil rapid testnya reaktif, beberapa waktu lalu. Kejadian  ini telah dilaporkan ke Tim Gugus Tugas COVID-19 dan Polresta turun tangan mencari keberadaannya E.

Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan saat dikonfirmasi, Rabu (3/6) mengatakan, saat ini pihaknya membantu mencari E. “Sudah kami cari ke beberapa tempat, tapi orangnya belum ditemukan. Mungkin yang bersangkutan sembunyi,” tegasnya.

Baca juga:
Lagi, Empat Warga Karangasem Positif Covid-19

Menurut AKBP Jansen  pintu keluar Bali sudah dicek tapi hasilnya nihil. Bahkan tempat tinggal sudara dan kerabat E di Bali sudah dicek polisi. “Saudaranya juga katakan belum tahu. Saudaranya  ikut mencari E. Kalau cepat ditemukan kan tidak membuat khawatir warga lainnya,” ungkapnya.

Kapolresta berharap E menyerahkan diri ke rumah sakit agar bisa diproses ke tahap selanjutnya. “Niatnya kami mau menyelamatkan dia. Kami masih berusaha mencari,” tutup mantan Wadir Reskrimsus Polda Papua Barat ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.