Kasatintelkam Polresta Denpasar Kompol Oka Kusuma bersama pengurus PGN. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pertemuan antara Kasatintelkam Polresta Denpasar Kompol A.A. Made Oka Kusuma dengan pengurus dan anggota Patriot Garuda Nusantara (PGN) berlangsung di Jalan Cempaka Putih Gang Tunjung Biru IV, Denpasar, Minggu (31/5). Ada sejumlah poin disampaikan Kasatintelkam Kompol Oka terutama terkait terjaganya situasi kondusif di tengah pandemi COVID-19.

Kompol Oka menyampaikan, dampak dari pandemi COVID-19 sangat dirasakan seluruh rakyat Bali, khususnya di wilayah Polresta Denpasar. Terutama terkait gangguan Kamtibmas. “Polisi tidak bisa sepenuhnya menciptakan dan mempertahankan situasi kamtibmas kondusif tanpa peran serta dari masyarakat,” ungkapnya.

Kasatintelkam mengakui PGN turut serta menjaga tegaknya NKRI dari kelompok-kelompok radikalisme yang ingin mengubah Dasar Negara Indonesia. “Siapapun yang akan merongrong NKRI, seluruh masyarakat termasuk PGN saya harap langsung bergerak untuk mempertahankan tetap berdirinya NKRI. Siapapun yang mencoba-coba mengusik NKRI, mari kita bersama-sama menjaga serta mencegahnya,” tandasnya.

Kompol Oka juga menyinggung soal kedatangan naker migran. Dia menegaskan bahwa naker migran adalah saudara dan merupakan pahlawan devisa bagi bangsa ini.

Oleh karena itu jangan sampai ada yang melakukan tindakan-tindakan mengarah penolakan pemulangan naker migran atau ABK. Pada kesempatan baik tersebut, Kasatintelkam Oka secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada pengurus PGN. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.