DENPASAR, BALIPOST.com – Dari tambahan kasus baru positif COVID-19 yang dilaporkan Denpasar per Jumat (29/5), salah satunya adalah tenaga medis. Dalam sepekan terakhir, sudah ada sejumlah tenaga medis di Denpasar tepapar COVID-19.

Kali ini, seorang bidan perempuan (26) yang bertugas di salah satu umah sakit swasta di Denpasar dinyatakan positif COVID-19. Bidan yang berdomisili Kelurahan Kesiman, Denpasar Timur ini, dinyatakan positif setelah keluar hasil swabnya.

Baca juga:
Polisi Usut ''Money Laundry'' Kasus Perampokan

Dari informasi, bidan ini terpapar setelah sempat melakukan kontak langsung dengan pasien COVID-19 asal Lombok yang sudah dinyatakan meninggal, Selasa (19/5).

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, yang dikonfirmasi membenarkan dua tambahan kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar. Tambahan kasus tersebut, berasal dari transmisi lokal dan seorang Pekerja Migran Idonesia (PMI).

“Untuk transmisi lokal merupakan seorang bidan RS swasta asal Kelurahan Kesiman dengan umur 26 tahun yang sempat merawat pasien asal Lombok yang dinyatakan meninggal dengan …
Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

1 KOMENTAR

  1. Semoga covid 19 segera sirna dari Alam Semesta, kita sebagai rakyat harus mendukung dan mentaati segala peraturan dan himbauan Pemerintah demi rakyat yg diayominya.dan marilah kita terus berdoa dari rumah sesuai dgn kepercayaan kita masing-masing . Terima kasih.
    hormat saya
    DPS, 29-05-2020

    I Wayan Toya Arnawa, S.H

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.