Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi menyerahkan bantuan beras kepada perwakilan sopir di Terminal Mengwi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Polres Badung mendapat jatah 10 ton beras dari Kapolri dan didistribusikan kepada masyarakat terdampak COVID-19. Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, Jumat (29/5), secara simbolis menyerahkan bantuan beras tersebut ke 40 sopir yang mangkal di Terminal Mengwi dalam rangka Program Peduli Kasih.

Kapolres Roby dalam sambutannya mengatakan, pimpinan Polri sangat peduli terhadap kondisi masyarakat yang terdampak virus Corona. Buktinya, kepolisian juga memberikan bantuan nyata terhadap masyarakat pada saat situasi susah akibat COVID-19.

Baca juga:  Libur Lebaran, Delapan Maskapai Ajukan 724 Penerbangan Ekstra

“Bantuan beras 10 kilogram ini agar dipergunakan sebaik mungkin mengingat situasi semakin hari semakin sulit. Mudah-mudah Tuhan segera mengangkat COVID-19 dari muka bumi ini agar kita semua bisa hidup new normal,” tegasnya.

Hidup new normal itu, menurut Roby, membiasakan diri banyak berdoa, memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Oka Bawa menyampaikan, bantuan tersebut juga didistribukan melalui polsek dan selanjutnya diserahkan ke warga kurang mampu di wilayahnya. “Bhabinkamtibmas telah mendata warga yang akan menerima bantuan tersebut,” ungkapnya.

Baca juga:  Ini, Kronologis Pembunuhan Aka Haleku

Adapun pembagiannya, Polsek Mengwi 3 ton, Polsek Kuta Utara 3 ton, Polsek Abiansemal 2,5 ton dan Polsek Petang 1,5 ton beras. “Sesuai imbauan Bapak Kapolres Badung, masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.