Direktur RSUP Sanglah, dr. I Wayan Sudana, M.Kes.(BP/edi)

DENPASAR, BALIPOST.com – Selama sepekan, sebanyak 3 tenaga medis di Denpasar tercatat terpapar COVID-19. Rinciannya, seorang perempuan (49) yang bekerja sebagai staf administrasi Lab Micro Biologi RSUP Sanglah, seorang dokter perempuan (30) yang bertugas di RSUP Sanglah, dan dokter di RS swasta.

Dengan terus bertambahnya tenaga medis yang terpapar COVID-19, RSUP Sanglah terus melakukan uji lab untuk tenaga medis maupun pegawai setempat. Menurut Dirut RSUP Sanglah dr. Wayan Sudana, pihaknya di RSUP Sanglah, sudah rutin melakukan uji lab kepada pegawai setempat.

Baca juga:
Dipastikan, WNA Meninggal di Pinggir Jalan Imam Bonjol Positif COVID-19

Ini dilakukan untuk memastikan kondisi pegawai baik itu tenaga medis maupun yang lain. “Kami sudah ada jadwal rutin cek lab untuk pegawai,” ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (23/5).

Terpisah, Kasubag Humas RSUP Sanglah, Dewa Kresna melalui pesan WA menjelaskan, untuk uji lab kepada pegawai, memang rutin dilakukan setiap 14 hari sekali. Ini dilakukan tidak hanya untuk petugas medis saja, namun seluruh pegawai di lingkungan RSUP Sanglah.

Baca juga:
Informa Hadirkan "WOW Sale" hingga 30 September

“Ya rutin dilakukan stiap 14 hari, Yang bertugas menangani COVID-19 kan diswab semua,” bebernya. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.