Petugas ber-APD melakukan evakuasi terhadap mayat Mr. X, Selasa (19/5). (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga Jalan Swakarya Baru, Denpasar Barat (Denbar), Selasa (19/5) dikagetkan penemuan mayat pria tidak dikenal. Posisi mayat Mr. X tersebut, kepala nyangkut di knalpot sepeda motor, sementaranya kakinya terlentang di lantai pos kamling.

Jasad Mr. X disemprot disinfektan, lalu dievakuasi petugas mengenakan APD. Informasi diperoleh, petugas minta keterangan Gusti Ngurah Puspasena (53) beralamat di Jalan Serma Katos, Denpasar.

Menurut Puspasena pukul 05.00 Wita korban belum ada ditemukan di TKP. Saat itu dia jalan- jalan mantau situasi karena jadi Klian Suka Duka di Banjar Sanglah Timur.

Baca juga:  Hendak Mancing, Arjawa Temukan Mayat di Tepi Sungai Yeh Ino

Sedangkan menurut M. Chairil (47), linmas desa setempat dan tinggal di Jalan Pulau Seribu, Denpasar, pukul 06.30 Wita dia lewat TKP dan ditemukan korban seperti orang tidur telungkup. “Saksi (Chairil) melihat badan korban di pos kamling, sedangkan kepalanya di knalpot sepeda motor. Saksi lalu menghubungi Babinsa, Babinkamtibmas dan BPBD Kota Denpasar,” kata sumber.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUP Sanglah.

Baca juga:  Temuan Mayat di Ruang Tunggu Poli Bedah RSUP Sanglah

Kanitreskrim Polsek Denbar Iptu Andi Muh Nurul Yaqin saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Ya masih Mr.X. Untuk penyebab meninggalnya, kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari RSUP Sanglah. Sampai saat ini kami belum tahu alamat dan keluarganya. Di jasad korban nihil ditemukan tanda-tanda kekerasan,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.