KLATEN, BALIPOST.com – Setelah menjalani perawatan selama 14 hari, 2 pasien positif COVID-19 di Klaten yang merupakan klaster Ijtima Gowa dinyatakan sembuh. Dengan demikian, kini masih ada 12 pasien positif yang mnejalani perawatan di beberapa rumah sakit rujukan di Klaten, Jawa Tengah.

Bupati Klaten, Sri Mulyani menjelaskan dua warga sembuh ini merupakan suami istri asal Jelobo Wonosari, Klaten. Mereka dinyatakan sembuh setelah dua kali uji swab menunjukan tanda negatif.

Selain itu, anak dari pasangan tersebut per hari Kamis, juga dinyatakan sembuh dan tidak menyandang status pasien dalam pengawasan (PDP). Ketiganya sudah diperbolehkan pulang ke rumah dan tetap harus mematuhi protokol kesehatan, serta melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

Ia mengatakan, hingga saat ini, jumlah pasien positif COVID-19 di Klaten yang telah dinyatakan sembuh ada 6 orang. Sedang pasien yang masih dirawat di RS ada 12. Rinciannya enam diantaranya di RSUD Bagas Waras dan sisanya dirawat di RSI, RSST, dan RS PKU Muhamadiyah Delanggu. (Haryadi/Jogja TV)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.