Dandim Tabanan cek ketersediaan pangan di gudang Bulog Kediri. (BP/Bit)

TABANAN, BALIPOST.com – Memastikan stok logistik terutama pangan aman di masa pandemi COVID-19 dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto turun langsung mengecek Gudang Bulog yang ada di Tabanan, di banjar Jagasatru Desa Kediri, Kecamatan Kediri, Tabanan, Jumat (8/5). Hasilnya, stok pangan dipastikan masih aman selama 6 (enam) bulan kedepan.

Diterima Kepala Gudang Bulog Kediri I Made Raka Suparta, Dandim Tabanan didampingi Danramil 1619-04/Kediri Kapten Inf I Nengah Sudiana, mengecek langsung kondisi persediaan pangan di gudang bulog tersebut. Dikatakannya kunjungannya kali ini merupakan wujud langkah antisipasi untuk melihat secara langsung dan meninjau kondisi stok beras di gudang Bulog Kediri I dan mengetahui sistem/cara penyimpanan maupun pendistribusiannya.

Baca juga:  Penanganan Pengungsi Minim Relawan

“Kita mengharapkan ketersediaan pangan masih aman baik secara kuantitas jumlah stok maupun kualitasnya dalam kondisi bagus untuk masyarakat Tabanan sebagai upaya untuk menyediakan bahan pangan di masa pandemi COVID-19 dan menjelang Lebaran ini,” ucap Dandim.

Sementara Kepala Gudang Bulog Kediri I Made Raka Suparta menjelaskan untuk stock beras di Gudang Bulog Kediri I saat ini masih aman dan dalam kondisi yang baik sesuai prosedur penyimpanan dan pendistribusian.”Stock beras di Gudang Bulog I Kediri sampai saat ini sekitar 2.300 ton dan masih aman untuk 6 bulan kedepan,”ucapnya. (Puspawati/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.