Petugas melakukan evakuasi terhadap jasad WN Amerika. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – RSUP Sanglah sudah melakukan pengambilan sampel swab dari jasad seorang warga negara Amerika Serikat bernama (Darrel), yang ditemukan meninggal dalam sebuah kamar di salah satu vila di Seminyak. Menurut Direktur Utama RSUP Sanglah dr. Wayan Sudana saat dikonfirmasi, Jumat (8/5), hasil uji swab menunjukkan hasil negatif.

Dengan hasil swab negatif, pihaknya menyebutkan, warga Amerika tersebut bukan meninggal akibat terpapar COVID-19. Sementara untuk mengetahui penyebab kematian, RSUP Sanglah hingga saat ini belum melakukan otopsi terhadap jasad korban.

Belum dilakukannya otopsi mengingat sejauh ini belum ada permintaan dari pihak terkait korban. “Untuk otopsi belum dilakukan, karena belum ada permintaan otopsi,” ujar dr. Sudana.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban ditemukan meninggal di dalam kamar salah satu vila yang berlokasi di Seminyak, Kuta, Kamis (7/5). Korban berusia 50 tahun ini ditemukan dalam kondisi sudah kaku serta kulit sudah terlihat menghitam. Tim Inafis Polri usai melakukan identifikasi memperkirakan korban meninggal tiga hari sebelum ditemukan. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.