Polisi saat melakukan pengecekan kendaraan yang melintas di Bay Pas IB. Mantra. (BP/Nik)

GIANYAR, BALIPOST.com – Polres Gianyar kembali mengingatkan masyarakat untuk tidak mudik saat lebaran tahun ini. Polisi pun sudah melakukan pemantauan di sejumlah pos serangkaian operasi Ketupat Agung 2020. Hal ini disampaikan, Karendalops Ops Ketupat Agung Kompol I Wayan Latra, Minggu (3/5).

Kompol Latra, S.H menyampaikan bahwa polisi terus memantau dan turun langsung bersama anggota gabungan, agar Operasi Ketupat Agung 2020 dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran COVID-19 ini berjalan dengan lancar. Ditekankan, dalam operasi ini masyarakat dihimbau untuk tidak mudik. “Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudik lebaran, dan tetap tinggal di Rumah saja, untuk dapat mambantu memutus Rantai Penyebaran COVID-19, karena kita tidak tahu apakah kita atau rekan kita atau mungkin keluarga yang kita kunjungi telah tertular COVID-19,” katanya.

Baca juga:  Polres Klungkung Fokus Larangan Mudik, Dua Posko Didirikan di Lokasi Ini

Ia juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjauhi kerumunan banyak orang, selalu pakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitezer, dan jaga kesehatan. “Mari kita melaksanakan Operasi ketupat Agung 2020 ini secara bersungguh- sungguh dan penuh rasa tanggung jawab untuk mengingatkan masyarakat agar tidak mudik dan tujuan operasi ini adalah mendukung kebijakan pemerintah terkait mencegah penyebaran wabah COVID – 19,” tandasnya. (Manik Astajaya/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.