BNI Wilayah Denpasar menyerahkan bantuan tanggap darurat COVID-19 ke RSUD Sanjiwani. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Denpasar memberikan bantuan dalam rangka program BNI Berbagi untuk penanggulangan Wabah Pandemi COVID-19, Selasa (14/4). Bantuan berupa Baju APD, Hand Sanitizer, Masker, Sarung Tangan, Sabun cuci tangan dan Vitamin diberikan kepada RSUD Sanjiwani Gianyar bertempat di Posko Satgas BUMN Antisipasi Covid-19.

Bantuan ini, diserahkan langsung oleh Pemimpin BNI Wilayah Denpasar I Made Sukajaya kepada Ida Ayu Made Sasih, Wakil Direktur Penunjang Medis RSUD Sanjiwani Gianyar. Nantinya, bantuan ini akan diberikan kepada tenaga medis yang bertugas di ruang isolasi untuk menangani pasien COVID-19. “Dengan bantuan ini, kami harapkan tenaga medis dapat terlindungi dan merasa aman dalam menangani pasien COVID-19,” ujar I Made Sukajaya.

Baca juga:  Nelayan Hilang di Perairan Bunutan, Ini Cerita Sang Anak yang Sempat Lakukan Pencarian 2 Jam di Laut

Berbagai upaya pencegahan juga dilakukan di lingkungan kerja BNI mulai pengukuran suhu tubuh pegawai, penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor, dan program social distancing pegawai dan nasabah, serta pemberian hand sanitizer dan masker kepada nasabah yang datang ke banking hall BNI. Selain itu, untuk nasabah yang bertransaksi melalui mesin ATM BNI, BNI juga menyediakan handsanitizer dan tisu untuk nasabah sebelum melakukan transaksi di mesin ATM BNI.

Baca juga:  Kembali, "BNI Berbagi" Salurkan 4.000 Paket Pangan untuk Masyarakat Bali

Untuk transaksi perbankan BNI senantiasa menghimbau nasabah untuk menggunakan layanan E Channel BNI. “Seperti BNI Mobile Banking yang memiliki limit transaksi saat ini sampai dengan 400 juta per hari,” tambahnya. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *