Kontestan Kompetisi Liga 3 Rayon Bali tim Putra Tresna. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Asprov PSSI Bali sudah menggelar workshop bagi tim kontestan Kompetisi Liga 3 Rayon Bali musim 2020 ini pada Februari lalu. Rencananya, usai workshop dilanjutkan dengan pertemuan manajer (manager meeting) pada akhir Maret lalu.

Oleh karena mewabahnya virus corona ini, Kompetisi Liga 3 belum bisa dipastikan, seraya menunggu keputusan PSSI Pusat. Direktur Kompetisi Asprov PSSI Bali Gede Made Anom Prenatha, di Denpasar, Jumat (10/4) menerangkan, workshop Kompetisi Liga 3 melibatkan delapan tim.

Baca juga:  Liga 3 Tetap Gunakan Tiga Lapangan

Bahkan, pada pertemuan manajer terdapat klub pendatang baru yang mau ikut. Akan tetapi, dampak mewabahnya virus corona ini membuat kompetisi belum bisa dijadwalkan. “Jadwal semula Kompetisi Liga 3 Rayon Bali mulai digulirkan 7 Juni mendatang. Namun lagi-lagi kami belum berani memastikan,” ucap Anom Prenatha.

Dijelaskannya, selain memutar Kompetisi Liga 3 Rayon Bali, Asprov PSSI Bali juga berkewajiban menyelenggarakan turnamen sepak bola wanita Piala Pertiwi, termasuk Piala Soeratin mulai U-12, U-13, U-14, U-15 dan U-17. Anom menambahkan, agenda kompetisi sepak bola mengikuti anjuran dan keputusan PSSI Pusat. “Pokoknya kalau sudah turun izin dari PSSI Pusat, kami segera menggelarnya,” ucapnya. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN