Sejumlah santri melewati ruang penyemprotan disinfektan di Terminal Mengwi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Santri dari Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur, tiba di Bali melalui Terminal Tipe A Mengwi, Rabu (1/4). Berdasarkan informasi, jumlah santri yang datang sebanyak 163 orang.

Mereka tiba sekitar pukul 17.30 Wita langsung menjalani serangkaian pemeriksaan untuk mencegah virus corona atau COVID-19 yang saat ini mewabah. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Badung IGAK Suryanegara yang dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut.

Baca juga:  Diprediksi, Angin Kencang dan Gelombang Tinggi Masih Berlanjut

“Iya, rombongan santri ini dari Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur. Kami mendapatkan pemberitahuan adanya rombongan kedatangan para santri ini. Makanya, kami standby dengan instansi terkait,” ujarnya.

Menurutnya, berdasarkan laporan yang diterima sebanyak 163 orang. Untuk bus yang tiba pertama sekitar pukul 17.30 WITA mengangkut sebanyak 62 santri. Bus terakhir sesuai konfirmasi dari pihak terkait sekitar pukul 23.00 Wita. (Parwata/balipost)

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/balipost/public/wp-content/themes/balipost/includes/wp_booster/td_block.php on line 1009