Sejumlah santri diukur suhu tubuhnya dan melakukan skrining COVID-19 saat tiba di Terminal Mengwi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Gelombang kepulangan santri ke Bali terus berlanjut. Kabarnya, Rabu (7/4) besok akan datang ratusan santri dari sejumlah pondok pesantren yang diliburkan terkait penanganan COVID-19. Mereka diperkirakan akan tiba di terminal Tipe A Mengwi pada pukul 15.00 WITA.

Kasatpol PP Badung, IGAK Suryanegara, saat dikonfirmasi Selasa (7/4) membenarkan adanya informasi kedatangan santri di Terminal Tipe A Mengwi. “Iya … dari informasi yang kami terima akan ada kedatangan santri lagi. Mereka akan turun di Terminal Mengwi besok,” ujarnya.

Baca juga:  Berpakaian Hitam, Pendukung Jerinx Letakkan Karangan Bunga di Depan PN Denpasar

Menurutnya, santri yang diagendakan akan tiba di Bali mencapai 423 orang. “Informasinya begitu, ada 423 santri yang akan datang pukul 15.00 WITA, kami belum mengetahui santri yang datang ini berasal dari pondok pesantren mana,” terangnya.

Sebelumnya, Terminal Mengwi juga menerima ratusan santri yang pulang. Mereka merupakan santri dari pondok pesantren Darussalam Blok Agung Banyuwangi. Mereka tiba di Terminal Tipe A Mengwi pada Minggu (5/4) malam.

Baca juga:  Ini, Hasil Tes Cepat COVID-19 Rombongan Santri Asal Bali yang Pulang lewat Gilimanuk

Santri yang datang berjumlah 195 orang, yakni berasal dari Badung 14 orang dan Denpasar 181 orang dengan diangkut enam bus. (Parwata/balipost)

BAGIKAN