I Made Gede Wisnu Wijaya. (BP/nik)

GIANYAR, BALIPOST.com – Dua warga positif Kabupaten Gianyar yang sebelumnya berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) diastikan positif COVID-19. Pascadinyatakan positif, dua warga yang menurut informasi sebelumnya dirawat pada salah satu UPT Kesmas di Kabupaten Gianyar ini, sudah dirujuk ke rumah sakit di luar kawasan seni ini.

Ketua Tim Satgas COVID-19 Kabupaten Gianyar, I Made Gede Wisnu Wijaya membenarkan ada dua warga asal Gianyar yang positif. Ia mengatakan warga ini sebelumnya sempat ditangani di UPT Kesmas, lalu dikirim ke RSUP Sanglah untuk dirawat dan ternyata positif.

Baca juga:  Atasi Peningkatan Jumlah Perokok, Perlu Pendekatan Pengurangan Risiko

“Ya memang ada, tidak boleh disampaikan sekarang dimana posisinya, yang jelas kita sudah tangani yang positif itu, jadi penanganan bukan di Gianyar sudah dirujuk,” katanya.

Disinggung terkait informasi dua pasien positif yang sebelumnya di rawat pada salah satu UPT Kesmas di Kabupaten Gianyar, Wisnus Wijaya hanya membenarkan sebelumnya dua pasien ini dirawat di Kabupaten Gianyar. “Kalau sebelumnya di Gianyar,” katanya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN