Penyemprotan disinfektan menggunakan armada water cannon di Tabanan. (BP/ist)

TABANAN, BALIPOST.com – Berbagai cara dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona. Seperti yang dilakukan Polres Tabanan, Jumat (27/3), yang melakukan penyemprotan disinfektan menggunakan armada water cannon.

Penyemprotan diawali di lingkungan Polres Tabanan, selanjutnya armada water canon bergerak melakukan penyemprotan di sepanjang Jalan Pahlawan, di pusat keramaian Kota Tabanan, Jalan Gajah Mada melewati simpang BRI Tabanan, kemudian di Jalan Diponegoro dan di seputaran lapangan Alit Saputra Tabanan.

Baca juga:  Konsumsi Avtur Turun Drastis

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar, S.I.K., M.H, mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau COVID-19, “Untuk hari ini kita menyemprotkan disinfektan menggunakan AWC yang sudah kita modifikasi dengan mengisikan cairan disinfektan,” jelas Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tabanan juga mengimbau masyarakat untuk tetap mengikuti instruksi pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah jika dirasa tidak penting. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN