DENPASAR, BALIPOST.com – Tim SSB Mandala United U-10 keluar sebagai juara dalam turnamen Piala Mandala United, setelah di final mengalahkan Garuda Wisnu melalui adu penalti, di Lapangan Umum Serangan, pada Minggu (15/3). Juara III direbut Putra Perkanthi Jimbaran dan juara IV SSB GVA.

Sementara, untuk kategori U-12 juaranya direbut tim SSB Bebek Bengil, setelah di final menundukkan Garuda Wisnu, sedangkan juara III direbut Berlian dan juara IV Putra Dewata Bali (PDB).

Baca juga:  Tekuk Persidafon, Perseden U-15 Juara Grup A

Ketua Pelaksana Lapangan Gede Made Anom Prenatha menyatakan, pada babak semifinal dan final seluruh pemain mengerahkan segala kemampuan terbaiknya. Untuk itu, Anom Prenatha memberikan apresiasi terhadap skill-ball mereka yang bertalenta dan berbakat. “Kami akui babak semifinal dan final, teknik individu pemain dan kerja sama tim cukup berkualitas,” ucapnya.

Turnamen yang digelar dua hari pada 14-15 Maret ini melibatkan 21 tim untuk kategori U-10 dan 32 tim bagi tim U-12. Untuk U-10 tujuh pemain di lapangan hijau dan tujuh cadangan, sedangkan U-12 delapan pemain di lapangan dan cadangan enam pemain. “Kejuaraan ini berdurasi normal 2×10 menit,” ucapnya. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN