Petugas melakukan disinfeksi di Polsek Densel. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Beberapa petugas RS Bali Mandara dipimpin Direktur dr. Bagus Darmayasa, M.Repro. mendatangi Mapolsek Denpasar Selatan (Densel), Minggu (15/3). Kedatangan mereka tersebut dalam rangka ada pasien, tapi melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah virus Corona.

“Kegiatan ini serentak dilaksanakan dilingkungan Markas Komando Kepolisian. Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tentunya lingkungan kita harus steril dulu sehingga dalam memberikan layanan dapat berjalan dengan maksimal,” kata Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya.

Baca juga:  Pelabuhan di Klungkung Disasar Disinfeksi

Untuk dapat mencegah penyebarannya, Wirajaya mengimbau kepada masyarakat maupun anggota Polri untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan dan selalu mencuci tangan dengan sabun. Selain itu kurangi aktivitas di luar rumah apabila keperluan tidak begitu penting.

Dalam kegiatan tersebut, dilibatkan empat pegawai RS Bali Mandara. Di sela-sela kegiatan, dr. Bagus mengatakan penyemprotan disinfektan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Bali, termasuk di lingkungan Kantor Kepolisian. “Kantor kepolisian merupakan public area, sehingga dengan pencegahan ini aparat kepolisian dapat dengan maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN