Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Jumlah pasien COVID-19 meninggal dunia di Bali masih terus bertambah. Data Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Jumat (9/10), pasien meninggal dunia bertambah sebanyak 4 orang.

Kabupaten yang menjadi penyumbang terbanyak korban jiwa hari ini adalah Gianyar. Sedangkan dua lainnya merupakan warga Tabanan dan Denpasar.

Pasien pertama, perempuan berusia 85 tahun dari Tabanan. Pasien masuk ke BRSU Tabanan pada 3 Oktober 2020 dan meninggal dunia 8 Oktober 2020. Pasien memiliki komorbid Penyakit Jantung dan Hipertensi.

Baca juga:  Sidak di Pasar Badung, BPOM Ambil 12 Sampel Makanan Dicurigai Ada Kandungan Berbahaya

Pasien kedua, perempuan berusia 54 tahun dari Gianyar. Pasien meninggal dunia 8 Oktober 2020. Pasien yang dirawat di RS Sanjiwani sejak 4 Oktober 2020 ini memiliki komorbid Gagal Ginjal.

Pasien ketiga juga dari Gianyar, laki-laki berusia 72 tahun. Pasien masuk ke RS Sanjiwani pada 3 Oktober 2020 dan meninggal dunia 8 Oktober 2020. Pasien memiliki komorbid Gagal Ginjal dan Diabetes Melitus.

Pasien keempat, laki-laki berusia 81 tahun dari Denpasar. Pasien yang masuk ke RSU Wangaya pada 30 September 2020 ini meninggal dunia 7 Oktober 2020. Pasien memiliki komorbid TB Paru dan Gagal Ginjal. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.