Lokasi meninggalnya korban terseret arus saluran irigasi, Selasa (10/3). (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Diduga terseret arus saluran irigasi, Ni Nengah Mudri (64) warga Banjar Manuk Desa Susut, Bangli ditemukan tak bernyawa. Korban ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan tersangkut di gorong-gorong, Selasa (10/3).

Sebelum ditemukan meninggal, saksi I Wayan Lanus sekitar pukul 14.00 wita sempat melihat korban hendak mandi di sekitar saluran irigasi. Saat itu saksi melintas di sana untuk membawa gabah.

Baca juga:  Delegasi Parlemen Dunia Kunjungi TPS di Penglipuran

Ketika kembali dari membawa gabah, Lanus dipanggil oleh Jero Mangku Merta. Lanus diberitahukan tentang kondisi korban yang tenggelam di saluran irigasi.

Keduanya kemudian menuju TKP. Di lokasi, kedua saksi menemukan dalam korban sudah meninggal dunia tanpa busana.

Ketika ditemukan posisi korban terlentang dan tersangkut pada gorong-gorong. Dibantu warga sekitar, mayat korban kemudian dibawa pulang ke rumahnya.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan korban terseret arus karena kondisinya sakit-sakitan. Sehingga diduga korban tidak kuat menahan arus saluran irigasi yang deras.

Baca juga:  Akibat Air Meluber Jalan di Dusun Serai Putus

Berdasarkan keterangan keluarga, diketahui bahwa korban sering linglung. Korban juga sering meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan keluarga. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN