Aparat melakukan evakuasi mobil terbalik. (BP/ina)

BANGLI, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Merdeka tepatnya di Banjar Petak, Kelurahan Bebalang, Bangli, Kamis (5/3) siang. Sebuah mobil Ford warna hitam terbalik setelah menghantam mobil Splash hitam yang sedang parkir.

Kecelakaan itu dipicu akibat supir mengemudi dalam kondisi mengantuk. Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00 wita.

Kecelakaan berawal saat mobil bernopol DK 1098 OY yang dikemudikan I Wayan Suartama warga Benoa, Badung itu datang dari arah utara menuju selatan. Sesampainya di lokasi, Suartama yang dalam kondisi mengantuk tak dapat mengendalikan kendaraannya.

Baca juga:  Setubuhi Siswinya dari SD hingga SMA, Oknum Kepsek SD Ditahan

Mobilnya oleng ke kiri lalu menabrak mobil bernopol DK 1050 DO milik I Dewa Made Kardika, PNS asal Desa Sulahan, Susut yang saat itu sedang terpakir di bahu jalan sebelah timur. Usai menghantam mobil prakir, mobil Suartama kemudian terbalik dan terseret hingga ke barat as jalan.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan tidak ada korban jiwa akibat peristiwa kecelakaan tersebut. Namun kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Baca juga:  Bayar Sejuta Bisa Dapat Rp 1 Miliar, Program Noto Rogo Diduga Penipuan

Mobil parkir mengalami kerusakan as pendek depan lepas, bodi depan kiri penyok serta ban depan kiri pecah. Sedangkan mobil yang menabraknya mengalami kerusakan baret body kanan, kaca samping kanan pecah as pendek depan lepas serta bodi depan kiri penyok. Kerugian materi akibat kejadian itu ditaksir mencapai Rp 10 juta.

Sementara itu, pantauan di lokasi, kasus kecelakaan mobil tersebut sempat membuat arus lalu lintas di lokasi terganggu. Kasus kecelakaan itu telah ditangani Satlantas Polres Bangli dan Dishub Kabupaten Bangli. Oleh petugas, mobil yang terbalik telah dievakuasi. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN