AKP Yogie Pramagita. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Guna memastikan ketersediaan pangan dan kebutuhan pokok masyarakat, Polres Jembrana akan melakukan pemantauan ke lapangan. Jajaran Satreskrim Polres Jembrana yang tergabung dalam tim ketahanan pangan akan berkoordinasi dengan Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Jembrana untuk melakukan kegiatan tersebut.

Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita mengatakan, ketahanan dan stok barang kebutuhan pokok mendapatkan atensi jajarannya. Dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan sidak bersama tim untuk memantau kondisi barang kebutuhan pokok dan harga jual.

Baca juga:  Gerebek Rumah Warga, Puluhan Penyu Hijau Diamankan di Melaya

“Salah satu yang jadi atensi kita terkait masker. Kita koordinasi dulu dengan dinas terkait, termasuk kebutuhan pokok untuk masyarakat,” tegas AKP Yogie.

Polisi juga memantau kemungkinan adanya pihak-pihak yang tak bertanggung jawab memanfaatkan situasi untuk keuntungan pribadi. Dari pengamatan di Jembrana, khusus masker sulit dicari. Kalaupun ada, harganya cukup mahal. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN