Rektor Unhi Denpasar, Prof. Dr. drh. I Made Damriyasa, M.S. (kanan) bersama Ketua Yayasan Pendidikan Widya Kerthi, Prof. Dr. Phil. I Ketut Ardhana, MA. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Universitas Hindu Indonesia (Unhi) Denpasar membuka pendaftaran mahasiswa baru Tahun Akademik 2020/2021. Antusiasme masyarakat, khususnya generasi muda untuk kuliah di Unhi Denpasar sangat besar.

Hal ini bisa dilihat dari penerimaan mahasiswa tahun lalu. Terlebih, saat ini Unhi Denpasar terus berbenah untuk menjadi Universitas Hindu unggulan di Indonesia.

Rektor Unhi Denpasar, Prof. Dr. drh. I Made Damriyasa, M.S., mengatakan bahwa perhatian masyarakat terhadap Unhi Denpasar sudah mengalami peningkatan. Hal ini dibuktikan dengan antusias masyarakat untuk mengenyam pendidikan tinggi di Unhi Denpasar terus mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Baca juga:  Dinas Perkim Bali Ajukan Usulan Rumah Susun

Apalagi, biaya pendidikan yang dikenakan di Unhi Denpasar sangat terjangkau dengan berbagai jenis beasiswa yang disediakan. Selain itu, Unhi Denpasar sudah melakukan terobosan-terobosan akademik dengan berbasis pada teknologi informasi. “Setiap gelombang kita akan sisakan, tujuannya untuk mencari input yang berkualitas. Dengan input yang berkualitas tentu akan menghasilkan output yang berkualitas,” tegas Prof. Damriyasa, Minggu (1/3). (Adv/balipost)

BAGIKAN