Aparat kepolisian melakukan evakuasi temuan jasad di Pantai Padanggalak, Kamis (20/2). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Jasad yang ditemukan di Pantai Padanggalak, Kamis (20/2) teridentifikasi. Informasi yang dihimpun, korban bernama Kadek Setya Budi.

Korban berasal dari Yang Batu. Keluarga pun, menurut sumber, sudah ke Polsek Dentim untuk identifikasi.

Dikonfirmasi terkait ini, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muh. Nurul Yaqin membenarkan.

Sebelumnya, temuan mayat pria bertato mengejutkan warga di sekitar Pantai Padanggalak, Kamis (20/2) pagi. Identitas jasad itu masih belum diketahui sebab saat dievakuasi, tidak ada identitas yang ditemukan.

Baca juga:  Memelihara Nasionalisme di Tengah Krisis

Temuan jasad terjadi sekitar pukul 06.45 Wita. Ciri-cirinya, umur sekitar 35-40 tahun, tinggi badan sekitar 160 cm, tubuhnya gempal, kedua lengan bertato, dan rambutnya lurus.

Menurut Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muh. Nurul Yaqin, pada saat ditemukan posisi korban tengkurap di bibir pantai, dengan hanya menggunakan celana pendek warna biru dongker. Di bagian kepala terdapat luka lecet, serta ada darah segar pada bibir.

Baca juga:  Puluhan Duktang Terjaring Razia Kependudukan

“Tim Identifikasi Polresta Denpasar didampingi SPKT Polresta Denpasar tiba di lokasi, selanjutnya melaksanakan olah TKP,” jelasnya.

Dari hasil olah TKP, lanjutnya, dugaan awal korban meninggal karena hanyut diseret arus Pantai Padanggalak. Bekas luka karena gesekan dengan pasir dan kerikil karang yang ada di pantai. “Tim Ambulance BPBD Kota Denpasar tiba di TKP, selanjutnya mengevaluasi mayat korban ke RSUP Sanglah untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Dituntut 7 Tahun, Mantan Pegawai Bank Minta Keringanan Hukuman
BAGIKAN