Direktur Pascasarjana Unwar, Dr. Dra. Anak Agung Rai Sita Laksmi, M.Si., didampingi Kaprodi MAP, Dr. Drs. A.A. Gede Raka, M.Si., dan sejumlah dosen Prodi MAP Unwar berfoto bersama mahasiswa peserta lomba Workshop dan Joint Seminar. (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Program Studi Magister Administrasi Publik (Prodi MAP) adalah salah satu Prodi yang dikembangkan Program Pascasarjana Universitas Warmadewa (Unwar). Berdiri sejak tahun 2014, Prodi MAP kini tengah bertransformasi menjadi Prodi pilihan masyarakat guna meningkatkan kualifikasi pendidikannya.

Terbukti, selain sudah terakreditasi B+, mahasiswanya juga sudah dari berbagai negara. Diantaranya, dari Negara Timor Leste, Jepang hingga Korea. Selain itu, guna meningkatkan kualitas lembaga, Prodi MAP sudah menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai lembaga pendidikan tinggi dalam negeri.

Bahkan, kerjasama dengan perguruan tinggi luar negeri tengah dijajaki. Guna mengintensifkan kerjasama tersebut, Prodi MAP Pascasarjana Unwar menjalin kerjasama dengan Prodi Administrasi dan Prodi MAP Universitas Brawijaya-Malang. Kerjasama tersebut dirangkai dengan menggelar Workshop dan Joint Seminar yang digelar di Ruang Sidang Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya, Kamis (13/2).

Dalam Workshop dan Joint Seminar tersebut, beberapa mahasiswa Prodi MAP Unwar berhasil merebut sejumlah prestasi yang prestisius. Diantaranya, juara I lomba poster atas nama Ni Made Noviyanti, juara II diraih oleh I Gede Putu Ngurah, dan juara III diraih oleh I Kadek Dede Junaedy. Selain itu, mahasiswi atas nama Nyoman Sumawidayani berhasil merebut juara II lomba presenter, dan I Putu Adi Suardika berhasil meraih juara III. (Adv/balipost)

 

BAGIKAN