Ilustrasi. (BP/Dokumen Swara Tunaiku)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Lelang pengadaan alat tulis kantor di RSD Mangusada, Badung, rutin dilakukan tiap tahunnya. Tahun ini, nilai tender untuk belanja alat tulis kantor di rumah sakit tersebut nyaris tembus Rp 1,4 miliar.

Lelang belanja alat tulis kantor RSD Mangusada telah dimuat di LPSE Badung. Tercantum nilai pagu paket Rp 1.385.306.205 dengan nilai HPS Rp 1.384.765.937,50.
Direktur RSD Mangusada dr I Ketut Japa membenarkan perihal pengadaan alat tulis kantor tersebut. ‘’Ya, kami sedang tender untuk alat tulis kantor,’’ jelasnya.

Kata dia, pengadaan alat tulis kantor ini untuk keperluan yang ada di RSD Mangusada dalam kurun waktu satu tahun ke depan. Meliputi kertas, pulpen dan alat tulis lainnya. ‘’Ya, pengadaan ini untuk keperluan kami di RSD selama satu tahun. Tiap tahun memang rutin kami melakukan pengadaan seperti ini,’’ ungkapnya.

Selain itu, sistem pelelangannya juga terbuka. Siapa saja bisa ikut sepanjang memenuhi syarat yang sudah ditentukan yang tercantum dalam website LPSE Badung. (Parwata/balipost)

BAGIKAN