DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (15/2), mulai pukul 15.00 Wita lalu lintas kawasan Jl. Danau Tamblingan ditutup. Penutupan ini terkait pelaksanaan Bhayangkara Valentine Run 2020.

Dijelaskan Wakasalantas Polresta Denpasar Iptu Kanisius, didampingi Kanit Regident Iptu Bhayangkara, terdapat pula lalin yang dialihkan. Jalur yang dialihkan yakni di Jl. By-pass Ngurah Rai sebelah timur dari lampu merah Bali Beach Sanur sampai median barat Jl. Suka Merta dialihkan ke lajur By-Pass sebelah barat/utara dijadikan 2 arah.

Ia menjelaskan pelari akan start di Parkiran Mertasari. Jadwalnya pelari 14K start pukul 16.30 Wita dgn rute Jl. Mertasari ke timur – Jl Cemara Semawang – Jl Danau Tamblingan – Danau Toba – Jl Wira Hotel Bali Beach – Jl Hang Tuah Lampu Merah Bali Beach ke kiri By-Pass sampai Jln Danau Poso sampai Simpang Semawang – Jl Cemara – Mertasari – Jl Pengembak kiri finish di Mertasari.

Sementara itu, pelari 10K start pukul16.45 Wita. Rutenya Mertasari- Jl. Cemara – D Tamblingan – D Toba ke kiri Lampu Merah Taman Sari By-Pass – sampai Danau Poso – Jl. Sekar Waru dan finish di Mertasari.

Untuk pelari 5K start pukul 17.00 Wita dengan rute Mertasari – Jl Cemara – Tamblingan ke kiri Jl Karang Sari lalu ke kiri Banjar Betngandang By-Pass masuk Jl Sudamala ke kiri Jl Danau Poso – kanan di Semawang Jl. Cemara- Jl Mertasari – kiri Jl Pengembak Kiri diparkiran ke timur depan Warung Sadar Wisata yang finish di Mertasari.

“Peserta Sekitar 6.000 lebih, termasuk WN asing, peserta 5K terbanyak,” jelasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN