Salah satu atlet tenis meja yang turun pada Best of The Best Table Tennis Champion 2020 di GOR Diviacita, Denpasar. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dua atlet tenis meja PTM Stoni Jakarta akan memperebutkan gelar juara tunggal putra dalam final turnamen bertajuk ‘’Best of The Best Table Tennis Champion 2020’’ di GOR Diviacita, Denpasar, Jumat (14/2). Mereka adalah
M. Gilang Maulana dan Rahmat Taufik Nursabri Pakaya.

Di sektor putri, gelar juara juga menjadi milik atlet luar Bali. Rina Sintya dari PTM Belya Jakarta akan meladeni Gustin Dwijayanti dari klub Trimitra Sidoarjo pada laga pamungkas.

Baca juga:  Dewa Alit Mudiarta Calon Tunggal Ketum KONI Gianyar

Tuan rumah Bali menurunkan Komang Sugita, Tedja Lajuardi, Deva Prasetya, Agus Andika dan Komang Bayu Santika di tunggal putra. Sementara di tunggal putri menampilkan Sisca Pratiwi, Komang Anik, Galuh Prasasti, Devi, Made Riastuningsih dan Ikha Kaswarini.

Menurut pelatih tenis meja Bali Gede Ardika, Kamis (13/2), langkah seluruh asuhannya sudah terhenti. Ia memaklumi itu mengingat ajang ini sangat bergengsi karena bersifat best of the best. Turnamen dibuka Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose yang juga Ketua Umum Pengprov PTMSI Bali. (Daniel Fajry/balipost)

Baca juga:  Pascaledakan di Rusunawa Wonocolo, Penjagaan Rusun di Sidoarjo Diperketat
BAGIKAN