Pencarian Babhinsa yang hanyut dilakukan di Tukad Yeh Ho. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Peltu I Ketut Susila Adnyana, anggota Koramil Kerambitan yang bertugas sebagai Babinsa Desa Timpag, kecamatan Kerambitan, Minggu (9/2) siang hanyut di Tukad Yeh Ho, di Banjar Belumbang Kerambitan. Diduga korban terpeleset saat hendak menyeberang sungai.

Lantaran hari itu memang volume sungai cukup deras karena diguyur hujan lebat sejak pagi hari, ia pun diduga terseret. Dari informasi yang dihimpun, proses pencarian terhadap korban sampai saat ini masih terus dilakukan.

Baca juga:  Nyuci di Saluran Irigasi, Warga Tembuku Tewas Terseret Arus

Hanya saja petugas sempat mengalami kesulitan lantaran volume sungai yang cukup deras. “Masih menunggu air surut,” beber salah satu warga.

Korban rencananya hendak pulang ke rumah, setelah sebelumnya sekitar pukul 10.30 wita mencari rumput bersama dua rekannya di sekitar subak mambang Selemadeg timur/sebelah barat Tukad Yeh Ho.

Terkait salah seorang anggotanya yang terseret arus sungai juga dibenarkan oleh Danramil Kerambitan Kapten Infantri Wongso., SH. “Masih pencarian, karena hujan cukup deras jadi sedikit terkendala,” ucapnya. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.