Tim Gelora Dewata All Starts yang akan tampil dalam Trofeo Match di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (8/2). (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Persatuan Sepak Bola (PS) Gelora Dewata menggelar laga bertajuk Trofeo Match di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (8/2) mulai pukul 15.00 Wita. Pertandingan ini melibatkan tiga tim yaitu Gelora Dewata All Stars yang diperkuat pemain angkatan tahun 1989, Putra Renon FC dan Siwo PWI Bali.

Wayan Sukadana, salah satu pemain Gelora Dewata All Stars sekaligus panitia menyatakan, timnya tidak ada target dalam trofeo ini. ”Ini kan reuni, jadi kami tidak mengejar kemenangan¬†. Yang utama adalah silahturahmi bersama teman-teman karena setelah hampir 25 tahun baru berkumpul lagi,” ujarnya, Jumat (7/2).

Selain Sukadana, Gelora Dewata All Stars akan diperkuat Kadek Swartama, Ida Bagus Mahayasa, Wayan Kana, Wayan Terima, Yanto Imam, M. Thoyib, Cholidin, Rubiyanto, Jamal Yastro, Nus Yadera, Ashari, Ari Kurniawan, Nurkholik, Komariono, Sulis, Budi Utomo, Ali Musa, Budi Ratmono, Misnadi AP, Arizona, Sutrisno Herlambang, Jasman Harun, Irfan Syamsudin, Anton Pribadi, Jeremy Nyetam, Yusrifar Jafar, Made Saleh, Adhari, Didik Jambrong dan Yoyok Fredy.

Sementara itu, Siwo PWI Bali FC yang mendapatkan undangan khusus dari panitia reuni, menyiapkan 18 pemain. Sebagian besar merupakan wartawan, termasuk mantan jurnalis yang sekarang menjadi Sekjen Hanura, Gede Pasek Suardika.

Siwo PWI Bali FC yang dilatih Yan Daulaka juga diperkuat Joao Bosco Cabral (eks pemain Persija asal Timor Leste), Purwanto Iman Santoso (eks pemain UMS Jakarta) dan Nyoman Rafik Armawan (eks striker Bali Devata).

“Kami memeriahkan trofeo ini sebagai bentuk rasa bangga akan kehadiran kembali Gelora Dewata di markasnya di Stadion Ngurah Rai,” ucap Yan Daulaka yang juga kapten tim Siwo PWI Bali. (Mawa/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.