Sebuiah VW terbakar di jalur Penelokan. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Sebuah mobil VW terbakar di jalan jurusan Kedisan menuju Penelokan, Kintamani, Jumat (7/2) siang. Belum diketahui pasti penyebab terbakarnya mobil yang dikemudikan I Made Mahesa Jaya (19) sopir travel yang tinggal di Peguyangan Kangin, Denpasar itu.

Peristiwa terbakarnya mobil VW bernopol DK.1976 HA diketahui terjadi sekitar pukul 12.15 Wita. Awalnya mobil VW berwana kuning itu datang dari arah Kedisan menuju Penelokan setelah sang sopir mengantar tamu dari Black Lava.

Saat di pertengahan jalan, tiba-tiba mobil tanpa penumpang itu mengeluarkan asap dari bagian belakang kap mesin. Tak berapa lama kemudian api membesar dan melahap seluruh bagian mobil.

Saat kejadian sopir berhasil selamat lantaran segera turun untuk menyelamatkan diri. Mengetahui kejadian tersebut, personil Polsek Kintamani mendatangi TKP dan menghubungi petugas Damkar Kabupaten Bangli.

Sekitar pukul 14.00 Wita, api akhirnya berhasil dipadamkan. Agar tak mengganggu lalu lintas, bangkai mobil yang kondisinya sudah hangus didorong petugas untuk dibawa ke pinggir jalan.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan hingga sore kemarin belum diketahui penyebab kebakaran mobil tersebut. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu,” terangnya. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.