Enzo Scivo Hokaru Samallo (alm). (BP/ist)

GIANYAR, BALIPOST.com – Seorang remaja, Enzo Scivo Hokaru Samallo, tewas akibat lakalantas di jalan raya Blahtanah, Desa Batuan Kaler, Kecamatan Sukawati, Minggu (2/2) malam. Remaja 14 tahun yang merupakan siswa salah satu SMP Negeri di seputaran Ubud ini, mengalami kecelakaan tunggal.

Informasi yang dihimpun, awalnya korban bersama ayahnya datang ke rumah temannya di seputaran Desa Kedewatan, Ubud, pada Minggu (2/2) malam. ”Mereka membawa motor masing-masing,” kata Ni Wayan Sasih, salah satu rekan korban.

Baca juga:  Pemprov Tambah Mesin PCR di RSUD Tabanan

Sekitar pukul 22.00 Wita, korban pulang mendahului ayahnya ke rumahnya di Desa Belega, Kecamatan Blahbatuh. Dalam perjalanan, tepatnya di timur Patung Bayi, ia mengalami kecelakaan. “Sempat dilarikan ke Rumah Sakit Ari Cati Mas, tetapi nyawanya tidak tertolong,” jelasnya.

Sang ayah yang tidak melihat Enzo di rumah, berupaya menghubungi nomor ponsel korban, namun yang mengangkat justru dokter dan mengabarkan bahwa putranya meninggal dunia akibat kecelakaan. “Jenazahnya sudah di rumah duka belakang Rumah Sakit Dharma Yadnya. Rencananya dikubur di Mumbul, namun masih menunggu keluarganya datang dari Jakarta,” imbuhnya.

Baca juga:  Dua Hari Nihil Kasus, Kini Sembuh Dua Orang

Kasat Lantas Polres Gianyar AKP Laksmi Trisna Dewi Wieryawan saat dimintai konfirmasinya, membenarkan kasus lakalantas yang menewaskan pelajar SMP itu. Terkait detail kejadian, polisi masih melakukan penyelidikan. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *