Pencinta mobil VW touring keliling Bali pada Sabtu (1/2) lalu. (BP/mud)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Pencinta mobil Volkswagen (VW) melaksanakan touring keliling Bali, Sabtu (1/2) lalu. Penggemar mobil tua itu bersama keluarganya mengunjungi beberapa objek wisata di Denpasar, Karangasem, Buleleng, Jembrana, Tabanan dan berakhir di Denpasar.

Salah satu objek wisata yang dikunjungi di Buleleng adalah Air Sanih, Kecamatan Kubutambahan. Di sini peserta dan keluarga antusias menikmati wisata pemandian yang berbatasan dengan laut.

Baca juga:  Libur Lebaran, Objek Wisata Dipadati Ranmor Luar Bali

Kehadiran puluhan mobil VW Kodok, Combi dan VW Safari tersebut mengundang perhatian wisatawan dan warga. Beberapa wisatawan berselfie di kendaraan peserta yang kemudian membagikan melalui jejaring medsos.

Ketua VW Indonesia Rai Romeo mengatakan, touring ini dilakukan menjelang ajang dua tahunan Volkswagen Lost in Paradise (VLIP) V yang akan dipusatkan di Sanur, Denpasar, pada Desember 2020 mendatang. Lewat acara ini pihaknya ingin pencinta VW di Bali tetap kompak di bawah naungan organisasi atas dasar hobi.

Baca juga:  Festival Banda 2017 Ajak Duta Besar Berlayar dan Seminar Pulau Rempah-rempah

Wakil PHRI Bali Wayan Pasek menyambut positif touring keliling Bali oleh pencinta VW. Menurutnya, dalam organisasi hobi tidak ada batasan status sosial, namun semuanya sama. Acara yang digelar penggemar VW ini berpartisipasi mengenalkan potensi pariwisata di Bali. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.