Putu Sugi Darmawan. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Askab PSSI Tabanan mengajukan anggaran Rp 4 miliar pada KONI Tabanan. Dana sebesar itu dialokasikan untuk mengikuti berbagai turnamen, pembinaan dan pembibitan, termasuk futsal yang harus diikuti Tabanan.

Hanya, sejauh ini Askab PSSI Tabanan belum tahu besarnya dana yang di setujui KONI Tabanan. Sekum Askab PSSI Tabanan Putu Sugi Darmawan, di Tabanan, Rabu (29/1) menerangkan, pihaknya berharap KONI Tabanan memberi kucuran dana yang lebih dibandingkan tahun lalu yang hanya Rp 150 juta, sedangkan tahun 2018 dananya Rp 600 juta. “Padahal, jika dananya layak kami bisa menggulirkan kompetisi internal Liga Perst,” ungkap Sugi.

Baca juga:  Gara-gara Ini, Jalur Tabanan-Gilimanuk Macet 

Jika dananya mencukupi, Sugi berniat Tabanan mengikuti Piala Soeratin mulai U-12, U-13, U-14, U-15 dan U-17. Selain itu, Tabanan juga ingin mengikuti kompetisi futsal yang dihelat Asosiasi Futsal Provinsi.

Sugi Darmawan menyatakan, Tabanan juga ingin berkiprah di kancah Kompetisi Liga 3 Rayon Bali. “Kami menunggu besarnya dana dari KONI, sementara dana KONI juga menunggu hibah dari APBD Pemkab Tabanan,” jelasnya. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.