DENPASAR, BALIPOST.com – Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Best College di Jalan Sedap Malam No.55A, Kesiman, Denpasar Timur, berdiri sejak 2010. Meski tergolong baru, LPK Best College andilnya besar sekali dalam menekan angka pengangguran.

Bagaimana tidak, ratusan lulusannya langsung terserap kerja di kapal pesiar luar negeri. Bahkan Best College kewalahan memenuhi permintaan agen penyalur tenaga kerja kapal pesiar.

Pada Senin (27/1), Best College menggelar acara Wisuda Perdana Program Hospitality Basic Level di Hotel Grand Bali Beach, Sanur dan mewisuda 120 mahasiswa. “Sebagian besar wisudawan kami tidak bisa hadir karena mereka sudah bekerja di kepal pesiar. Ini adalah kebanggaan kami karena lulusan Best College langsung terserap di kapal pesiar. Kami jamin 100 persen lulusan kami pasti kerja di kapal pesiar,” ujar Executive Director LPK Best College, Made Sudiarta, S.S., M.Par.

Baca juga:  Ini Persiapannya, Jika Puluhan Ribu Naker Kapal Pesiar Pulang ke Bali

Menurut Sudiarta, Best College membuka dua program Hospitality Basic Level, yaitu untuk Program Reguler ada Jurusan Kantor Depan, House Keeping, Food and Beverage (FB) Service dan FB Product. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *