DENPASAR, BALIPOST.com – Polda Bali akan menggelar even internasional yaitu Bali Bhayangkara Medco Valentine Eco Run 2020. Lomba lari ini akan digelar pada Sabtu (15/2) mendatang dan akan menggunakan sebagian Jalan By-pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan.

Tidak tanggung-tanggung penutupan akan dilakukan selama 4 jam. “Kegiatan ini akan dilaksanakan hari Sabtu dan menggunakan sebagian jalur Jalan By-pass Ngurah Rai, Sanur untuk lintasan,” kata Direktur Lantas Polda Bali Kombes Pol. Wisnu Putra, Jumat (24/1).

Baca juga:  589 Caleg Perebutkan 55 Kursi DPRD Bali

Oleh karena itu, kata Wisnu, Polda Bali akan menutup sebagian jalur tersebut mulai pukul 15.00 Wita sampai 19.00 Wita. “4 jam (ditutup). Rekan-rekan tahu sendiri ditutup 5 menit saja macet, nah ini 4 jam nanti kayak apa? Saya mengharapkan sampaikan bahwa tanggal 15 Februari akses jalan tersebut sebagian akan ditutup,” tegasnya.

Mantan Wakasatlantas Poltabes (sekarang Polresta) Denpasar ini mengimbau kepada masyarakat yang menuju bandara, rumah sakit atau tempat lain agar tidak melewati jalan tersebut. “Silahkan cari jalan alternatif. Kalau aktivitasnya di seputaran jalur tersebut, silahkan dikoordinasikan. Startnya dan Finish di Pantai Mertasari, Sanur. Lintasan yang dilalui Jalan By-pass Ngurah Rai,” pinta Wisnu.

Baca juga:  Polda Gelar Bali Bhayangkara Valentine Run 2020 

Sedangkan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan mengatakan, pihaknya mendukung penuh even internasional ini. “Tugas kami pengamanan jalur bersama Polda Bali dan polres lain. Personel yang dilibatkan sekitar 1.400 orang,” ungkap Kombes Ruddi.

Ia menyatakan pihaknya juga berkoordinasi dengan instansi terkait dan aparat desa. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.