DENPASAR, BALIPOST.com – Kepolisian Daerah Bali yang diprakarsai langsung Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, menggandeng Medco Power Indonesia dan beberapa pendukung, salah satunya Cellular World, menyelenggarakan lomba lari sambil menjaga lingkungan. Kegiatan bertajuk “Bali Bhayangkara Medco Valentine Eco Run 2020 (BBMVER2020)” di Pantai Mertasari, Sanur.

Lari ini terdiri dari beberapa kategori lomba, yakni 5K, 10K dan 14K. Acara ini akan diselenggarakan pada Sabtu (15/1) dimulai pukul 16.30 Wita di Sanur.

Baca juga:  Buntut Pemukulan Anggota DPRD Bali, Kadek Diana Laporkan Dewa Rai ke Polda Bali

“Kegiatan BBMVER2020 bertujuan untuk menginspirasi baik masyarakat maupun wisatawan untuk menjalani pola hidup yang lebih sehat dan peduli akan kelestarian lingkungan hidup. Dalam kegiatan tersebut akan disampaikan kampanye pemanfaatan bahan-bahan ramah lingkungan, pengurangan sampah plastik dan kegiatan penghijauan melalui gerakan penanaman pohon,” kata Dirlantas Polda Bali, Kombes Pol Wisnu Putra S.H., S.I.K.

Ditargetkan sebanyak 5.000 peserta, baik dari dalam maupun luar negeri berpartisipasi.

Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, menyatakan kegiatan ini diharapkan akan menarik minat peserta dalam negeri maupun luar negeri sehingga dapat meningkatkan devisa bagi negara khususnya Bali. Bertemakan “Run with Your Heart” dengan semboyan Pride-Respect-Generosity maka dari Bali dapat menggetarkan Indonesia dan dari Bali juga dapat menggetarkan dunia.

Baca juga:  Polda Gelar Bali Bhayangkara Valentine Run 2020 

Amir Hamzah, CEO Cellular World, mengatakan pihaknya mendukung kegiatan ini untuk menyambut hari kasih sayang di bulan Februari. “Hadiah saat ini terbesar yang pernah ada, jadi total hadiah lebih dari Rp 600 juta,” tegasnya.

Ia mengutarakan Cellular World selalu tertarik pada acara dengan pesan khusus. Apalagi kegiatan ini juga melakukan aksi penyelematan lingkungan dengan penanaman pohon.

Kegiatan ini pun juga digunakan memperkenalkan brand CW kepada peserta dan masyarakat luas. CW yang belum lama ini mengganti logonya berupaya menghadirkan produk gadget, dengan kualitas premium dan model terbaru. Selain itu juga berkontribusi nyata pada lingkungan Bali. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.