Sertijab Lapastik Kelas II Bangli dari Arif Rahman, kepada Agus Pritiatno, dipimpin Kakanwil HAM Bali, Sutrisno (tengah baju putih). (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Kakanwil Kemenkum HAM Bali Sutrisno, Rabu (22/1), memimpin serah terima jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Bangli dari Arif Rahman, Bc.IP, S.H.,M.H., ke Agus Pritiatno, Bc.IP, SH., MH. Sutrisno dalam kesempatan itu meminta pada pejabat baru lebih giat dan meningkatkan kinerja, sehingga mampu mencapai cita-cita, seperti pelayanan yang bebas dari korupasi dan meningkatkan keamanan di Lapastik Bangli.

“Tak lupa saya menyampaikan terima kasih juga kepada Forkopimda Bangli atas kerja sama yang terjalin selama ini dari awal Lapas Narkotika ini dibangun hingga beroperasi sampai sekarang,” katanya.

Baca juga:  Kebakaran di Candikuning, Pemilik Rumah Sedang Sakit Dievakuasi Tetangga 

Ia juga menyampaikan beberapa hal termasuk dalam pencapaian Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Ditegaskan, Kemenkumham saat ini sedang meningkatkan integritas seluruh pegawai. Para pegawai diharuskan memberikan pelayanan publik dengan sebaik-baiknya. (Miasa/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.